Januari 30, 2012

FCB Escola mulai beroperasi di Indonesia


Para FCB Escola proyek terus memperluas seluruh dunia. Pada hari Selasa di Jakarta proyek ini disajikan untuk dua FC Barcelona baru sekolah sepak bola di Indonesia. Satu akan menjadi pusat pelatihan perumahan untuk anak-anak berusia antara 12 dan 18 di pinggiran ibukota. Sekolah lain akan untuk anak usia antara 5 dan 12.

Indonesia merupakan daya tumbuh, dengan 220 juta penduduk, dan sepak bola juga mendapatkan tanah di negara ini. FCB Escola telah menyelenggarakan berbagai kegiatan di seluruh negeri dengan harapan mencapai anak sebanyak mungkin dan mengintegrasikan mereka dalam proyek baru yang Xevi Marce, direktur FCB Escola, menganggap "sangat penting dan ambisius".

Sebuah 250 diharapkan pemain akan berada di FCB Escola Indonesia setiap tahun, berkat dukungan dari kelompok investasi Excellion Analytics, yang seperti proyek-proyek lain di seluruh dunia yang didukung oleh FC Barcelona seal of quality, akan mempromosikan keunggulan dengan Masia model yang tidak hanya mengajarkan anak-anak untuk bermain sepakbola, tetapi juga untuk menjadi orang baik.
 FCBEscola a Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar